Jumat, 26 November 2010

Tugas Wawancara (Softskill)

PT. TIKI INDONESIA

PT TIKI sebelumnya dikenal sebagai CV Titipan Kilat. Didirikan pada tanggal 1 September 1970 dengan Soeprapto dan Mrs Nuraini Soeprapto sebagai pendiri dan pemegang saham. Pada 1972, kegiatan usaha TIKI sudah mencapai kota-kota Pangkal Pinang (Sumatera), Semarang (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur) dengan jumlah armada dan personil.

Pada tahun 1972, perusahaan mengalami restrukturisasi manajemen dengan bekerja sama dengan (Alm) Irawan Saputra, Gideon Wiraseputra, dan Raphael Rusmadi, yang kemudian menjadi pemegang saham. Bersama dengan perkembangan perekonomian negara.

TIKI menjadi lebih kuat dan secara bertahap mendirikan cabang baru di provinsi-provinsi. Hanya dalam waktu satu setengah tahun, TIKI bisa melayani semua tempat di seluruh bangsa.

Untuk menjamin pelayanan yang terbaik, Hari ini, TIKI memiliki poin melayani lebih dari 800 mampu mencapai berbagai tujuan dalam negeri dan luar negeri. Dengan dukungan ribuan sumur personil terlatih dan armada transportasi yang tersebar di seluruh nusantara, TIKI adalah pemimpin dalam industri ekspres udara di Indonesia.

PT TIKI didukung oleh PT Titipan Kilat Suprapto sebagai unit anak perusahaan untuk kargo yang menangani Domestik dan Internasional udara, laut dan darat freight forwarding, serta bergerak, ekspor dan jasa impor. TIKINDO dan TIKITA yang menangani setiap perjalanan jasa terkait baik domestik maupun internasional.

Kegiatan TIKI telah meningkat secara signifikan dan telah membentuk cabang baru di provinsi-provinsi.

Dengan perusahaan strategi "fokus" - sebuah konsistensi dalam industri ekspres udara selama lebih dari 38 tahun perusahaan telah mengalami kemajuan yang signifikan. Kepercayaan yang diberikan kepada perusahaan diwujudkan melalui sistem kerja berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Reorganisasi internal terus dilakukan dalam rangka mengantisipasi perubahan dalam sistem perdagangan ekonomi global.

Saat ini, TIKI memiliki kantor utama dilengkapi dengan satu set baru fasilitas pendukung modern yang membentuk peralatan udara standar modern ekspres untuk memudahkan pelanggan dalam menyampaikan setiap paket atau dokumen tanpa alasan untuk khawatir.

Setelah melalui lebih dari 36 tahun dalam pelayanan, TIKI sangat memahami harapan dan ekspektasi dari pelanggan yaitu: keamanan, efisiensi, dan tanggung jawab dalam menyampaikan setiap paket. Dengan filosofi untuk menjadi yang terbaik di bidangnya, TIKI telah mengatasi banyak kendala dalam perjalanan dan telah mengambil setiap kesempatan yang terjadi di pasar nasional maupun pasar internasional.

Dengan menerapkan prinsip-prinsip manajemen yang profesional dan dengan dukungan dari semua personil termotivasi dan berdedikasi, kami akan mewujudkan motto kami:

"Express Indonesia Perusahaan Pilihan"

Dengan lebih dari 38 tahun pengalaman, Kami memahami harapan pelanggan kami: keamanan, efisiensi, fasilitas, dan tanggung jawab dalam menangani setiap pengiriman.

TIKINDO Logistik - Jasa Kiriman Barang menawarkan Franchise / Waralaba di Indonesia pada Industri Jasa, terutama di Logistik dan Distribusi, Freight Forwarding, Pergudangan dan Memindahkan Service.

TIKINDO Logistik bertujuan untuk membawa lebih banyak pelayanan yang efisien dan kompetitif dalam industri forwarding kurir dan pengiriman, baik di dalam negeri di Indonesia dan seluruh dunia, PT. TIKI Indonesia (TIKINDO Logistik) anggota dari TIKI Group telah didirikan pada Maret 2001.

Keahlian kami di PT. TIKI Indonesia (TIKINDO logistik) adalah kombinasi dari pengalaman panjang dalam bisnis forwarding distribusi dan pengiriman yang dibangun di beberapa pemain internasional kunci seperti FedEx dan Airborne Express dan pengalaman dari beberapa pemain domestik. Keahlian ini menjadi lebih kuat dengan keuntungan kita bisa memobilisasi dari manajemen dan pengetahuan yang dibawa oleh tim dengan berbagai latar belakang akademis yang sangat baik lulus internasional dan domestik. Didukung oleh mereka keunggulan termasuk jaringan internasional telah dibangun selama ini kita percaya bahwa kita dapat memuaskan pengiriman layanan dalam kecepatan dan tepat waktu.

Layanan kami mencakup jasa distribusi baik dan pengiriman barang, baik juga untuk pengiriman domestik dan internasional. PT. TIKI Indonesia (TIKINDO Logistik) juga menyediakan solusi untuk logistik, karena hal ini menjadi faktor penting untuk efisiensi biaya dalam industri.

PT. TIKI Indonesia (TIKINDO Logistik) sebagai Logistik Perusahaan memiliki ruang lingkup pelayanan, termasuk:

1. Express Delivery
2. Distribusi Domestik
3. Pergudangan
4. Logistik Proyek
5. Relokasi dan Pameran

Kami adalah khusus utama Courier Service / Cargo / Proyek / alat berat forwarder dan penyedia ekspedisi. Perusahaan ini telah menangani telekomunikasi dan proyek-proyek non-telekomunikasi, serta berbagai barang diproduksi lainnya dan alat berat di seluruh dunia dan wilayah Indonesia dalam negeri.

Jasa Distribusi

Distribusi domestik dan internasional telah menjadi pendukung bisnis PT. TIKI Indonesia (TIKINDO Logistik) sejak awal. Hal ini disebabkan Jaringan yang telah dibangun melalui cabang di 70 kota besar di hampir seluruh provinsi di Indonesia yang mencakup hampir semua kota-kota besar. Layanan kami menjadi lebih handal untuk setiap pengiriman Internasional karena kita juga memiliki agen kami terletak di Singapura dan Malaysia sebagai satu pusat atau hub distribusi dan bisnis ekspedisi muatan di kawasan Asia Pasifik. Lebih dari itu kami telah membentuk jaringan agen internasional sebagai mitra kami yang tersebar dari Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Jepang, India, Korea, Abu Dhabi dan Vietnam di Asia ke Inggris, Perancis, Italia di Eropa dan ke Amerika Serikat (North Amerika).


Freight Forwarding Jasa

Sebagai usaha perdagangan dalam jaringan global menjadi lebih penting, TIKINDO Logistik suka berkontribusi untuk bisnis ini semakin meningkat dengan meningkatkan pergerakan barang di ASEAN (Perhimpunan Bangsa Asia Tenggara) kawasan melalui ASEAN Free Trade Agreement pada tahun 2003 dan bisnis peningkatan dan kerjasama industri antara negara-negara di kawasan Asia Pasifik (Asia Pacific Economic Cooperation-APEC).

TIKINDO Logistik telah cukup freight forwarding jaringan yang luas di seluruh dunia. Tim kami profesional kargo menyediakan layanan global dan keahlian lokal untuk memastikan clearance repot-bebas bea cukai dan kecepatan dari pintu ke pintu atau bandara-bandara-untuk memberikan. Selain menawarkan forwarding Logistik TIKINDO freight laut, pergudangan dan layanan break-bulk. Seperti layanan lain, TIKINDO Logistik memantau semua pengapalan kargo setiap berhenti di tengah jalan, di mana saja di seluruh dunia melalui sistem pelacakan dan pelacakan. Layanan kami freight forwarding baik dalam pengiriman udara dan laut meliputi beberapa klasifikasi:

Layanan Logistik

Dalam LOGISTICS cepat dunia kita bergerak dan kompetitif - pasokan cepat dan efisien dan pergerakan barang dan peralatan - telah menjadi elemen penting dari keberhasilan untuk setiap bisnis. TIKINDO Logistik sekarang menggunakan pengalaman dan jaringannya di seluruh dunia dari kantor-kantor untuk menawarkan layanan logistik baru untuk klien.

PT TIKINDO beberapa bulan ini baru membuka cabang baru di daerah Mangga Dua Square. Pemilik cabang baru tersebut adalah : Ir.R. Bonifasius, Nursuhud, Ahmad Junaidi, dan Rendy Dadi Viansyah. Gaji rata-rata karyawan PT.Tikindo cabang mangga dua adalah Rp 1.100.000,- plus hasil keuntungan dari pengiriman tersebut, setiap karyawan menerima 5% dari hasil pengiriman barang dari klien.



narasumber : Rendy Dadi Viansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar